5 Cara Merawat Baterai iPhone Yang Benar

5 Cara Merawat Baterai iPhone Yang Benar IPhone dengan cepat menjadi vendor yang paling populer. Masalah terbesar para pengguna adalah mengeluh tentang masa pakai baterai dan beberapa vendor lainnya juga sama. Bagi sebagian orang baterai adalah hal yang perlu,karena beraktifitas perlu daya baterai yang panjang. Berikut ini akan kami bagikan artikel tentang bagaimana Cara Merawat Baterai iPhone yang baik dan benar.








Cara Merawat Baterai iPhone


Letakkan perangkat pada mode tidur setelah digunakan
Ini adalah salah satu menghemat terbesar Anda dapat membuat yang tidak mempengaruhi pengalaman Anda dengan cara apapun. Kita semua tahu situasinya. Anda menonton film di rumah teman Anda; dan Anda mendengar dua bunyi bip menunjukkan bahwa Anda baru saja menerima pesan di iPhone. Anda mengambilnya dari saku Anda dan menjawab pesan. Sekarang di sini adalah bagian penting. Kebanyakan orang hanya memasukkannya kembali di saku mereka setelah mereka selesai. Ini salah! Secara default, layar tidak akan mati hingga satu menit setelah kontak terakhir Anda. Apa yang harus Anda lakukan adalah selalu menekan tombol di atas iPhone ketika Anda sudah selesai. Dengan cara ini layar wont aktif ketika itu tidak diperlukan. Pikiran Anda layar adalah pengisap energi terbesar!

Matikan GPS
GPS adalah salah satu fitur pada iPhone yang wajib dimatikan saat tidak digunakan.  Ketika Anda tidak menggunakan fitur ini silakan Matikan GPS dalam pengaturan perangkat Anda. Dengan cara menekan tombol off GPS akan mati dengan sendirinya

Kecerahan layar
Lebih rendah lebih baik untuk masa pakai baterai. Kecerahan layar yang tinggi dapat menyedot daya baterai. Maka dari itu,kami sarankan untuk merendahkan kecerahan layar.

Matikan Data Selular
Data Selular adalah koneksi Internet iPhone yang sering dinyalakan. Matikan jika Anda tidak berencana untuk menggunakan internet secara aktif dalam perjalanan Anda. Dengan cara turn off data selular anda sudah bisa merawat baterai iPhone menjadi awet.

Menonaktifkan push dan mengambil email
Secara default, iPhone hanya akan memeriksa e-mail saat Anda menekan aplikasi email. Ini adalah yang terbaik untuk masa pakai baterai Anda. Jika Anda lebih memilih masa pakai baterai yang lebih baik di atas kenyamanan menjadi diberitahu e-mail baru daripada memastikan mengambil dan push email dimatikan.

0 Comments

Post a Comment